Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat, Babinsa Koramil 0201-08/MA Mengikuti Kegiatan Patroli Malam

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan kondusifitas Wilayah, maka malam ini Serka S. Sitopu dan Sertu Dedi anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan mengikuti Apel Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Medan Johor dalam rangka Patroli antisipasi gangguan keamanan wilayah pada malam dan dini hari.

Apel gabungan kegiatan patroli dilaksanakan di Under Pass Titi Kuning, Jalan BZ. Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Sabtu (29/6/2024).

Terlihat saat apel, turut di hadiri oleh Sekcam Medan Johor, Panit Reskrim Polsek Deli Tua, Lurah se-Kec. Medan Johor, Babinsa Koramil 0201-08/MA, Personil Polsek Deli Tua dan Kepala Lingkungan se-Kec. Medan Johor.

Setelah dilaksanakan apel gabungan Tiga Pilar tersebut, maka seluruh personil melanjutkan kegiatan patroli untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam rangka antisipasi gangguan keamanan di wilayah.

Adapun sasaran dalam kegiatan patroli, diutamakan di lokasi yang dianggap rawan seperti tawuran, begal, balap liar dan tindak kejahatan lainnya yang dapat mengakibatkan keresahan bagi masyarakat saat istrahat atapun memulai aktifitas dini hari.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)