Babinsa Koramil 0201-08/MA : Sinergitas Terus Dilakukan Tiga Pilar Kelurahan Harjosari II Dalam Menciptakan Keamanan Wilayah

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif Serka S.Siregar selaku Babinsa Kelurahan Harjosari II Anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan bersama Tiga Pilar Kelurahan Harjosari II melakukan patroli gabungan di wilayah Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai fungsi dan peran aktif Babinsa sebagai aparat Pembina Desa bersama Tiga Pilar yaitu Bhabinkamtibmas dan jajaran kelurahan dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa bersama Tiga Pilar melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua dengan patroli berkeliling di sepanjang jalan wilayah Kelurahan Harjosari II. Patroli dilaksanakan waktu jam rawan mulai pukul 01.00 WIB sampai dengan menjelang subuh,” ucap Babinsa Serka S.Siregar.

“Selain untuk memberikan rasa aman dan pelayanan terhadap masyarakat, kegiatan patroli bersama yang di lakukan bersama tersebut dapat lebih merekatkan kedekatan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan jajaran Kelurahan selaku mitra kerja dilapangan,” tutupnya.