Babinsa Koramil 0201-06/MS Bersama Muspika Laksanakan Apel Gabungan Di Kecamatan Medan Sunggal

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Untuk menciptakan wilayah aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan Sertu Wiyono, Serda Batara K dan Serda Bangun Rambe, Anggota TNI AU Lanud Suwondo bersama Anggota Polsek Medan Sunggal melaksanakan Apel yang diambil Camat Bapak T. Khsiruniza. S.Sos.MAP dan Patroli keliling Wilayah guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas dipagi hari tepatnya di Jalan Ringroad Link 9, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (31/3/2024).

Pelaksanaan kegiatan Patroli asmara subuh tetap dilaksanakan karena banyaknya para Anak Remaja ngumpul-ngumpul setiap bulan puasa melakukan seperti ini, dan sudah tradisi setiap tahunnya, banyaknya tempat keramaian dan kerumunan yang bermunculan sehingga dapat menimbulkan tauran, sehingga dapat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan Patroli asmara subuh dilaksanakan bersama dengan tim gabungan dengan Tiga Pilar memberikan himbauan dan penerangan kepada Anak-anak Remaja yang melakukan asmara subuh dan juga memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara subuh apabila dijumpain oleh Tim Patroli,” terang Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)