Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil 0201-06/MS Komsos Dengan Tokoh Agama Kelurahan Sunggal

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan Pelda l. Simatupang usai Sholat Tarawih dengan santainya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama Bapak DR. KRT. H. Hardi Mulyono, K. Surbakti dan Tokoh Masyarakat H. Husni yang bertempat di Masjid Alwasliyah Jalan Sehat Link 2 Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal. Minggu (17/3/2024).

Silaturahmi melalui Komunikasi sosial yang dilakukan Pelda I. Simatupang bertujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi yang baik yang sudah lama terbina selama ini, akan dapat nempermudah jalinan komunikasi, apalagi selama di bulan puasa yang penuh berkah dapat membawa kesejukan dalam wadah silahturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Babinsa Pelda I. Simatupang berkata bahwa silahturahmi penting apalagi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat di wilayah, ini merupakan salah satu Tupoksi Babinsa dilapangan disamping untuk dapat mewujudkan bentuk kedekatan TNI dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat sehingga terjalin lah hubungan keharmonisan antara Babinsa dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat selama ini.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Pelda I. Simatupang, “Menyampaikan dan mengajak para Tokoh Agama dan Masyarakat agar ikut Pro Aktif untuk ikut peduli menciptakan Kamtibmas melalui Syiar Islam di Masjid, dan dihimbau bagi yang mempunyai Anak Remaja agar jangan ikut ikutan dan terprovokasi oleh rekan-rekannya untuk ikut melakukan tauran, karena kita lihat dimana mana banyaknya terjadi tauran, genk motor selama bulan puasa Ramadhan, mari kita buat bulan puasa Ramadhan ini penuh dengan berkah lil alamin, bulan penuh dengan pengampunan, kemudian mari kita dukung secara bersama program Pemerintah untuk membuat Kota Medan ini aman dan kondusif apalagi di bulan Puasa ini,” pungkas Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)