Obrolan Babinsa Koramil 0201-11/MD Bertujuan Perluas Jaring Teritorial di Wilayah Binaan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Komsos menjadi sarana untuk menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan, melalui kegiatan Komsos menjadikan Babinsa lebih dekat dengan masyarakat sehingga selalu tercipta kekompakan dan kebersamaan dalam setiap kegiatan di wilayah, Minggu (17/3/2024).

Babinsa Sertu Rudi Apriyanto anggota Koramil 0201-11/MD, melakukan Komsos dengan warga masyarakat Thionghoa di Kompleks Brayan Prima Lingkungan 2, Kel. Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli yang juga termasuk wilayah binaannya, kegiatan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas seorang Babinsa agar lebih dekat dengan masyarakat sehingga selalu tercipta kebersamaan dan kekeluargaan.

“Komsos sambil menikmati suguhan minuman dan dihadiri warga masyarakat serta Kepala Lingkungan, Tomas, Sesepuh serta kalangan masyarakat lainnya, dengan begitu tujuan Komsos ini dapat tercapai, saya sebagai Babinsa wilayah bisa bertukar pikiran, pengalaman serta mendapatkan info terbaru mengenai perkembangan situasi wilayah binaannya,” ucap Sertu Rudi Apriyanto selaku Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)