Babinsa Koramil 0201-06/MS Serma Edi Maryono Komsos Dengan Tokoh Pemuda Di Kelurahan Tj. Gusta

Spread the love

INN | MEDAN HELVETIA (MEDAN (SUMUT) – Untuk Menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh Pemuda Bapak M. Zulha, Babinsa Serma Edi Maryono Anggota Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Pemuda, Babinsa menyambangi kediaman Tokoh Pemuda guna untuk mempererat hubungan baik terus ditingkatkan, kegiatan ini bertempat Jalan Kelambir V, Link 2 Kelurahan Tj. Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (5/3/2024).

Komsos dilakukan Babinsa guna untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta dapat terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Tokoh Pemuda salah satu mitra karib Babinsa, dapat memberikan informasi dan perkembangan situasi wilayah binaan, Babinsa mengajak Tokoh Pemuda agar tetap ikut menghimbau para Anak-anak Remaja agar tidak penyalahgunaan Narkoba bahkan juga tidak melakukan mabuk-mabukan yang dapat bertentangan dengan Hukum,” ucapnya.

Tempat terpisah, Danramil 0201-06/MS Kapten Inf AM Marpaung menyampaikan kepada Babinsa, “Agar terus lakukan dan Bermanuver fengan para Tokoh yang ada diwilayah binaan Babinsa, sampaikan dan ajak mereka untuk tetap peduli dengan lingkungan bebas Narkoba, Babinsa Rangkul mereka dan ciptakan Kamtibmas di wilayah Binaan Babinsa, gunakan Deteksi Dini dan Cegah Dini,” tutup Danramil.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)