Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Hadiri Dzikir dan Doa Kebangsaan Menjelang Pemilu 2024

Spread the love

INN | JAKARTA – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., turut hadir dalam acara Dzikir dan Doa Kebangsaan menjelang Pemilu 2024. Acara tersebut berlangsung di Masjid 99 Kubah Asmaul Husna, Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI), pada Senin (12/2/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Gubernur Sul-Sel beserta para unsur TNI-Polri dan melibatkan Kanwil Kementerian Agama Sulsel, KPU, Bawaslu, serta unsur Forkopimda untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Mayjen TNI Choirul Anam menyampaikan harapannya agar upaya yang dilakukan dapat mewujudkan Pemilu yang damai, didampingi dengan doa kepada Allah SWT. “Semoga ikhtiar-ikhtiar kita dapat mewujudkan Pemilu yang damai dengan dibarengi doa kepada Allah SWT,” tutur Mayjen TNI Choirul Anam.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan ceramah yang disampaikan langsung oleh Dr. H. Das’ad Latif, S. Sos. S. Ag. M. Si. Ph.D., yang memberikan pandangan dan arahan terkait pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian dalam proses Pemilu. (Penkostrad).