Memperkuat Tali Silaturahmi, Dandenpom Divif 3 Kostrad Kunjungi Klenteng Xian Ma Makassar

Spread the love

INN | JAKARTA – Dandenpom Divif 3 Kostrad, Mayor Cpm Sintong P Hutabarat, S.I.P., S.Hub.Int., menggelar kunjungan istimewa ke Klenteng Xian Ma di Makassar pada hari Sabtu (10/2/2024). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi serta merayakan Hari Raya Imlek.

Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan toleransi beragama dan mempererat hubungan antara TNI AD dengan masyarakat yang menganut agama dan budaya yang berbeda. Para sesepuh dan tertua dari Klenteng Xian Ma menyambut hangat kedatangan Dandenpom Divif 3 Kostrad serta menyelenggarakan acara sambutan yang meriah.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Dandenpom Divif 3 Kostrad dalam rangka merayakan Imlek bersama kami. Ini adalah bukti nyata dari semangat kerukunan dan persaudaraan antarumat beragama di Indonesia,” ujar salah satu perwakilan dari Klenteng Xian Ma.

Kunjungan ini juga dianggap sebagai langkah positif dalam mempererat hubungan antara TNI AD dengan komunitas agama minoritas di wilayah Makassar. Diharapkan kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk memperkokoh keberagaman dan harmoni sosial di Tanah Air. (Penkostrad).