Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mendampingi Wakapolri dalam Pemberian Beasiswa di Makassar

Spread the love

INN | JAKARTA – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., turut mendampingi Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto dalam acara pemberian beasiswa kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Hasanuddin (UNHAS) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar. Rabu (7/2/2024).

Acara yang berlangsung di Hotel UNHAS, Makassar ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk PJ Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Kajati Sulsel, Rektor UNHAS, Rektor UIN Makassar danpara pejabat tinggi lainnya.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, dalam kesempatan tersebut menyatakan, “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membangun generasi penerus bangsa, dimana mahasiswa-mahasiswi sangat terbantu terutama yang berasal dari kalangan menengah kebawah.”

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Drs Hamdan Juhannis, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas pemberian beasiswa kepada para mahasiswa, yang merupakan hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu, Rektor UNHAS, Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa, menyebutkan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan momentum yang baik dalam membangun penerus bangsa, yang merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat. (Penkostrad)