Danrem 022/PT Sebagai Dansatgas PAM VVIP Sukses Amankan RI 1 Di Wilayah Korem

Spread the love

INN | PEMATANG SIANTAR (SUMUT) – Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si. M.Han., selaku Dansatgas Pam VVIP Presiden Republik Indonesia Ir Haji Joko Widodo dalam rangka kegiatan Peresmian Jalan Tol Lima Puluh, Tatap Muka PNM MEKAR (Permodalan Nasional Madani) kepada Masyarakat di Lapangan Batu Bara, Peresmian RSUD Tebing Tinggi dan Tatap Muka kepada Penerima JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat) di Gor Asber Tebing Tinggi, Rabu (7/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT selaku Dansatgas PAM VVIP mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan Instansi terkait yang sudah turut menyukseskan dan terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan VVIP ini sehingga pelaksanaan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir Haji Joko Widodo diwilayah Korem 022/PT dapat berjalan tertib, lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

β€œHal ini tentu saja tidak terlepas dari keseriusan kita dalam pelaksanaan tugas Pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara profesional, proporsional dan humanis serta selalu bersinergi dengan semua unsur yang terlibat,” ujar Danrem.

Adapun kegiatan yang dilakukan Presiden RI Joko Widodo di wilayah Korem 022/PT adalah meresmikan Jalan Tol ruas Kuala Tanjung-Tebing tinggi-Parapat seksi Tebing Tinggi-Indrapura, dan Jalan Tol ruas Indrapura-Kisaran seksi Indrapura-Limapuluh di Gerbang Tol Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, kemudian dilanjutkan tatap muka kepada Masyarakat PNM MEKAR (Permodalan Nasional Madani) di Lapangan Batu Bara, setelah itu peresmian RSUD Tebing Tinggi dilanjutkan tatap muka kepada Penerima JKN Garis datar KIS (Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat) yang dilaksanakan bertempat di Gor Asber Tebing Tinggi.

Suksesnya Tugas ini merupakan hasil kerja sama dari semua pihak yang saling mendukung antara satuan tugas pengamanan bersama unsur terkait lainnya. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga media yang terus mengabarkan situasi perkembangan di wilayah Korem 022/Pantai Timur yang Kondusif, “tutup Danrem”.

(Sumber : Penrem 022/PT)