Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Karya Bakti Pasca Banjir di 2 Kabupaten Secara Serentak

Spread the love

INN | KUANTAN SINGINGI (RIAU) – Akibat intensitas curah yang tinggi yang mengakibat banjir melanda di wilayah Indragiri Hulu dan sekitarnya, Kodim 0302/Inhu melaksanakan karya bakti secara serentak di 2 kabupaten yakni Kabupaten Indragiri Hulu Dan Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0302 /Inhu Letnan Kolonel Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P yang terus berkomitmen bahwa TNI Angkatan Darat akan selalu hadir dalam kesulitan rakyat dan memberikan solusi, Sabtu (27/1/2024).

Pelaksanaan karya bakti bersama tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat pasca banjir akibat luapan sungai Indragiri dan sungai Kuantan kemarin yang sempat menggenangi jalan dan permukiman warga.

Diharapkan, lanjut Dandim bahwa kegiatan ini juga dapat membantu masyarakat pasca banjir kemarin dengan memperbaiki jalan jalan dengan mendatangkan tanah dari luar untuk menimbun jalan yang berlobang sekaligus dilakukan pemerataan.

Saat ini Koramil jajaran Kodim 0302/Inhu turun tangan untuk bergotong royong ada diantaranya membersihkan selokan, jalan serta sebagian lagi membersihkan masjid dan sekolah dan pemukiman warga yang terkena dampak banjir”papar Dandim

Ini adalah wujud nyata bagi kita untuk membantu masyarakat kira yang sedang membutuhkan pertolongan dan diharapkan kepada anggota Kodim harus dengan tulus dan ikhlas memberikan pertolongan kepada masyarakat, “tutup Dandim”.

(Sumber : Kodim 0302/Inhu)