Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 022/PT Pimpin Kegiatan House Harriers (HASH) Olahraga Rekreasi

Spread the love

INN | PEMATANG SIANTAR (SUMUT) – Dalam rangka untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan Silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos. M.SI., M.Han, memimpin langsung House Harriers (HASH) Olahraga Rekreasi, bersama dengan para Prajurit Korem 022/PT, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di BPSI Aek Nauli/Seberang Konservasi Gajah di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (30/11/2023).

Pada kesematan tersebut Danrem mengungkapkan, kita harus selalu menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, intinya harus bergerak, sehingga kekebalan tubuh kita atau imunitas tubuh kuat, kegiatan House Harriers (HASH) Olahraga Rekreasi ini ditujukan agar terjaganya kesehatan serta mempererat tali silaturrahmi antara Prajurit.

Diharapkan agar dalam setiap langkah kaki dalam kegiatan ini, memiliki peran tersendiri terhadap kesehatan Prajurit, sehingga daya tahan tubuh Prajurit semakin membaik dan akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sehari-hari, laksanakan kegiatan ini dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

House Harriers (HASH) Olahraga Rekreasi sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan dan menjaga ketahanan fisik agar tetap prima, olahraga ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggota dalam rangka membangun rasa kekeluargaan, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas, tutup Danrem.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, para Kasi Rem 022/PT, Para Dankasadisjan Jajaran Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB serta para Pengurus.

(Sumber : Penrem 022/PT)