Wartawan Sibolga – Tapteng Apresiasi Silaturahmi Korem 023/KS

Spread the love

INN | SIBOLGA (SUMUT) – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto yang diwakili Kasiter bersama Kapenrem melaksanakan silahturahmi dengan awak Media Sibolga dan Tapanuli Tengah bertempat di Taman Anggrek Sibolga, Jum’at (03/03/2023).

Danrem melalui Kasiter mengucapkan terimakasih kepada awak media, menurutnya peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi tentang program dan kegiatan TNI khususnya Korem 023/KS kepada masyarakat.

Siapapun bisa membuat berita, namun penyebaran informasi yang belum terkonfirmasi, salah mengutip bisa berdampak kurang baik, jadi peran para jurnalis sangat penting dalam rangka penyebaran, pengedukasian informasi kepada khalayak banyak, “ujar Danrem”.

Semoga kedepan hubungan Korem dengan Insan Pers lebih baik lagi, selalu bersinergi membangun wilayah sesuai dengan Tupoksi masing-masing dan mari, jadikan Korem dengan Insan Pers sebagai mitra.

Sementara Ketua PWI Sibolga dan Tapanuli Tengah Jhason Gultom mengapresiasi Korem 023/KS, sebagai wartawan kami bangga dan senang atas kepedulian Danrem 023/KS kepada awak media silahturahmi ini bentu penghargaan bagi kami insan pers.

(Sumber : Penrem 023/KS)