Pratu Taufik Ilham Anggota Yonko 467 Kopasgat TNI AU Bersama Anggota Polri Dan Masyarakat Menerima Penghargaan Dari Kapolres Jakarta Timur

Spread the love

INN | JAKARTA – Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono memberikan penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan Masyarakat, yang telah berhasil menangkap dan menggagalkan tindak pidana pembobolan ATM di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur. Bertempat di Loby Wirastya Polres Metro Jakarta Timur, Rabu (18/01/2023).

Acara pemberian penghargaan dilaksanakan mulai Pukul 13.30 WIB. Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota TNI, Polri dan masyarakat yang telah berjasa dalam keberhasilannya menangkap dan menggagalkan tindak pidana pembobolan ATM yang berada di wilayah hukum Polres Jakarta Timur. Salah satu dari penerima penghargaan ini adalah prajurit petarung Hardha Dedali Pratu Taufik Ilham, Yonko 467 Kopasgat TNI Angkatan Udara yang didampingi Danyonko 467 Kopasgat Letkol Pas Renry Adipaty ER, S.A.P., M.Han. Pratu Taufik Ilham baru-baru ini menjadi viral dan tranding topik di media-media sosial maupun media masa, atas keberaniannya menangkap dan menggagalkan tindak kriminal pembobolan ATM Mandiri di wilayah Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono menyampaikan,
Hari ini kita memberikan penghargaan terhadap Anggota Kopasgat TNI AU, Polri dan masyarakat yang telah berhasil menggagalkan tindak pidana pembobolan ATM Mandiri di Wilayah Jakarta Timur. Disini terlihat bahwa sinergitas Kopasgat TNI AU , Polri dan masyarakat bukan hanya diatas kertas saja, oleh karena itu, mari kita tingkatkan sinergitas Kopasgat TNI AU, Polri serta masyarakat, agar Jakarta Timur aman dan kondusif.

Kegiatan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Kombes Pol Budi Sartono selaku Kapolrestro Jakarta Timur ,Letkol Pas Renry Adipaty ER , S.A.P., M.han, selaku Danyonko 467 Kopasgat, PJU Polres dan Kapolsek Cipayung. penkopasgat.

(Sumber : Penerangan Kosagat)