Rapat Internal Pengamanan Rutan Kabanjahe, KA Rutan : Solit Komitmen dan Kompak

Spread the love

INN | KABANJAHE (KARO, SUMUT) – Rapat internal sendiri merupakan rapat yang dihadiri oleh anggota/pengurus sebuah kelompok/organisasi itu sendiri. Dalam hal ini Rutan Kabanjahe melaksanakan Rapat Internal Pengamanan untuk meningkatkan kinerja pengamanan.

Rabu, (14/12), dimulai pukul 09.00 WIB Rapat Internal Pengamanan dipimpin langsung oleh Ka. Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, S.H beserta Ka. KPR Kamsen Bangun, S.H yang dilaksanakan di Aula Lt. 1 Rutan Kabanjahe. Adapun peserta Rapat adalah seluruh anggota regu Pengamanan Rutan Kabanjahe tanpa terkecuali.

Dalam sambutan nya Ka. Rutan Kabanjahe menyampaikan agar seluruh anggota pengamanan tetap kompak dan satu hati, sehingga tidak ada hambatan dari internal kita dalam melaksanakan tugas pengamanan sehari-hari. Back to basic adalah hal mendasar yang harus melekat didalam setiap anggota pengamanan tambah Ka. Rutan.

Setelah selesai kata sambutan, dilaksanakan juga kegiatan Evaluasi Per Karupam, dilajutkan dengan sesi tanya jawab yang mana langsung di tanggapi oleh Ka. Rutan Kabanjahe dengan harapan terciptanya harmonisasi diinternal petugas Pengamanan sehingga berdampak positif bagi aktivitas pengamanan sehari-hari.

“Saya berharap kepada rekan-rekan pengamanan agar skill intelijen yang di miliki oleh rekan-rekan pengamanan dapat terus berkembang sehingga dapat dilakukan deteksi dini cegah gangguan Kamtib (Kemananan dan ketertiban) di lingkungan Rutan Kabanjahe,” pesan Karutan.

(Leodepari)