Danmenarmed 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 12 Kostrad Untuk Pamitan

Spread the love

INN | NGAWI (JATIM) – Diakhir masa jabatannya, Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr. (Han) kunjungi Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad untuk berpamitan kepada seluruh anggota atas kerja samanya selama ini dengan baik, Rabu (14/12/2022).

Pada Januari 2023 mendatang, rencananya Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M. Tr. (Han). akan melaksanakan sertijab dan akan digantikan jabatannya oleh Kolonel Arm Joko Setio K, M.Si. (Han) yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Danyonarmed 12/ Divif 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Rizal mengucapakan terimakasih sebesar-besarnya atas segala kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini sehingga Menarmed 2 Kostrad beserta jajaran Batalyon dibawahnya menjadi satuan yang sangat baik dan loyal.

Lebih lanjut, Rizal menekankan kepada seluruh anggota Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad untuk selalu menjaga kesehatan dan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas dimanapun.

Rizal juga mengharapkan untuk kedepan kualitas hidup para anggota senantiasa menjadi lebih baik serta dalam hidup tidak perlu menguatirkan yang namanya rezeki, karena Tuhan sudah mengatur dengan baik apa yang akan diberikan kepada kita, tugas yang kita harus lakukan hanya berusaha, berdoa, dan berikhtiar.

Harapanya, silaturahmi ini senantiasa dapat menambah baik dan membangun networking yang lebih luas lagi serta bisa saling bantu dan sapa di suatu hari nanti, dan jangan segan untuk meminta bantuan apapun karna kita adalah keluarga.

Selaku Komandan Resimen saya juga minta doa restunya karna akan berpindah tugas di Seskoad, agar ditempat tugas yang baru nanti saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, pungkas orang nomer satu di tubuh Menarmed 2 Kostrad tersebut.

(Sumber : Yonarmed 12 Kostrad)