Peduli Pendidikan Papua, Satgas Yonif 323 Kostrad Bagikan Buku dan Alat Tulis Gratis

Spread the love

INN | PUNCAK (PAPUA) – Prajurit Satgas Yonif 323/Buaya Putih Divif 1 Kostrad membagikan buku dan alat tulis gratis sebagai bentuk kepedulian dan motivasi Anak-anak sekolah bertempat di Kampung Wako, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (27/6/2024).

Diungkapkan Dansatgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Letkol Inf Tri Wiratno , pembagian buku dan alat tulis gratis yang dilakukan Satgas Yonif 323 Kostrad bertujuan untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan di wilayah Papua.

“Selain melaksanakan Komunikasi Sosial, Satgas juga membagikan buku dan alat tulis untuk anak-anak agar mereka rajin dan semangat untuk belajar, Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen TNI untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya di wilayah Papua yang masih terbatas sarana dan prasarananya,” ujarnya.

Tokoh Masyarakat Kampung Wako bapak Obeth Alom (49) mengucapkan terima kasih kepada Pos Kotis Satgas Yonif 323 yang selalu aktif menjalin komunikasi dan membantu warga terutama anak-anak Kami dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, “Sa ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang aktif mengunjungi dan membantu setiap kesulitan yang dialami warga kami, semoga Tuhan selalu memberkati bapak. (Penkostrad)