Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 0201-04/MK Gotong Royong Bersama Tiga Pilar Dan P3SU Di Kelurahan Komat IV

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa 0201-04/MK Serma Suwarno beserta Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan gotong royong bersama Bapak Agung Kasi Trantib, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepling, P3SU beserta warga di laksanakan pembersihan parit Jln. Puri Gg. Perguruan Lingkungan 2, Kelurahan Komat lV, Kecamatan Medan Area, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama perangkat Kelurahan dan warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan selokan tertimbun tanah.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koramil 0201-04/MK bersama kepling P3SU dan masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan sehingga jalan kembali terlihat bersih dan selokan sepanjang Gg. Perguruan kembali terpelihara.

“Hadirnya Babinsa diwilayah sebagai wujud hubungan dan kolaborasi kerja sama yg baik antara aparatur kelurahan, tidak luput ucap terimakasih kepada Babinsa,” pungkas Bapak Kasi Trantib.

“Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini agar makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa, dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan kerjasama semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari leluhur kita,” pungkas Babinsa Serma Suwarno.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)