Gelar Jum’at Barokah Babinsa Koramil 0201-15/DT Bersama Polsek Patumbak Bagikan Makanan Ke Warga Marindal 1

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Desa Marendal 1 bersama unsur 3 Pilar melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan membagikan makanan berupa kue sebanyak 100 kotak bagi warga dan penguna jalan.

Kegiatan jumat barokah yang dilakukan oleh Babinsa dan personil Polsek Patumbak dilaksanakan di Jalan Sari Dusun 6 Desa Marendal 1, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (14/6/2024).

Babinsa koramil 15/DT kodim 0201/ medan Sertu muliadi mengatakan kegiatan Jum’at Barokah merupakan kegiatan yang harus kita laksanakan atau rutin setiap jumat yang dilakukam oleh 3 pilar.

Syukur dan Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah Swt, dimana hari ini kami 3 pilar bisa menggelar jumat barokah di Desa Marendal 1 dengan berbagai makanan kepada warga dan penguna jalan, semoga menjadi berkah bagi yang menerima dan yang memberi.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa koramil 15/Dt bersama Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan para abang Abang Becak dam Gojek online agar selalu menjaga keselamatan dalam perjalanan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan ke amanan.

Semoga TNI-Polri dan masyarakat terjalin komunikasi yang baik enak dan kedepannya semakin solid antara TNI-Polri serta Warga masyarakat sesuai dengan harapannya.

Sementara itu Bapak Agus Siswanto sebagai Kadus 6 Marendal 1 mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Dan Bhabinkamtibmas atas perhatiannya dan pemberiannya kepada warga dan penguna jalan.

Semoga Babinsa dan Bhabinkamtibmas diberikan kesehatan oleh Allah swt dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Marendal 1.

(Sumber : Pendim 0201/Medan(