Jaga Keamanan Wilayah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Serma Edy Syahputra Ikut Siaga Dan Patroli Wilayah Malam Hari

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam rangka antisipasi tindak kejahatan, seperti aksi tawuran remaja, gank motor, balapan liar dan kejahatan lainnya di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Gedung Johor anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serma Edy Syahputra bersama tim gabungan melaksanakan siaga dan patroli wilayah bertempat di wilayah Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (1/6/2024).

“Selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kegiatan siaga dan patroli wilayah ini juga melibatkan unsur kelurahan dan unsur masyarakat, dengan menyisir tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan di malam hari,” ujar Babinsa.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tentram, sehingga dengan mengajak unsur dari masyarakat diharapkan ada rasa tanggung jawab dan kepedulian warga masyarakat terhadap keamanan di lingkungannya,” imbuhnya.

Saat di posko tersebut, Babinsa juga mengingatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, “Saya ingatkan lagi dalam melaksanakan tugas agar tingkatkan kewaspadaan dan jangan lupa tetap jaga kesehatan,” ungkap Serma Edy.