Babinsa Koramil 0201-06/MS Monitoring Kebakaran Satu Unit Becak Motor Di Wilayah Binaan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan giat monitoring wilayah binaan dalam rangka terjadi kebakaran 1 unit becak mesin pengangkut dagangan Ikan Asin, pukul 15.14 Wib yang merupakan wilayah teritorial Babinsa di Jalan Gatot Subroto Depan Masjid Albadar, Link 1 Kel. Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Sabtu (1/6/2024).

Tampak hadir di lokasi kebakaran tersebut Babinsa Peltu Subiyanto, Kepling Link 01 SSB Sdr. Rudy dan Masyarakat sekitar Masjid Al Badar.

Keterangan yang dihimpun atas kebakaran dengan nama pemilik M. Nazip Saputra (52 thn), nopol BK 2380 HC, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat  Ds. Klumpang, Kec. Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, sumber kebakaran diakibatkan oleh hubungan konslet di wayar pengapian, ditaksir kerugian sebesar Rp. 7.000.000,-., korban manusia tidak ada.

“Selama pelaksanaan pemadaman dapat berjalan dengan lancar dan aman, proses pemadaman terlebih dahulu dibantu oleh warga setempat, kemudian api dapat dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran pada pukul 15. 48 Wib, sementara ini lokasi pemadaman di pasang garis Polisi guna penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Sunggal,” ungkapnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)