Babinsa Koramil 0201-16/TM Peduli Situasi Wilayah Binaan Dengan Mengecek Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Di Jalan Medan – Lubuk Pakam KM 16.5

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-16 / TM jajaran Kodim 0201/Medan Serka Eko Juniar melakukan pengecekan pada Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jln. Medan – Lubuk Pakam Km. 16,5 Dusun I Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Jum’at (31/5/2024).

Sebagai unjung tombak TNI -AD, Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di kesatuan Teritorial senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik kegiatan rutinitas dinas, kegiatan keagamaan maupun kegiatan responsif terhadap pengaduan warga.

Pengecekan terhadap Jembatan Penyebrangan Orang yang selama ini diperuntukkan untuk Siswa Yayasan Pamasta Bersubsidi dinilai sangat penting, karena kita dapat mengetahui kondisi jembatan yang sudah tidak layak pakai karena besi dan kawat pembatasnya banyak yang sudah hilang karena ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Siswa dan Siswi Yayasan Pamasta Bersubsidi agar lebih berhati-hati jika akan menggunakan Jembatan Penyebrangan Orang tersebut.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)