Kunjungi Bumi Ika Bina En Pabolo, Tim Wasev TMMD 120 Kodim 0209/LB Disambut Hangat Forkopimda Kabupaten Labuhan Batu

Spread the love

INN | LABUHAN BATU (SUMUT) – Kunjungi bumi Ika Bina En Pabolo, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0209/LB dipimpin Kolonel Inf P. Marpaung, S.IP, M.Han didampingi Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han, Kasi Ter Korem 022/PT Letkol Inf Fahcrul Muhadi, Waaster Kasdam I/BB Letkol Inf Marki Jaya Perangin-angin disambut hangat oleh Plt. Bupati Labuhan Batu Hj. Eliya Rosa Siregar, S.Pd,.MM dan Forkopimda di Pendopo Bupati Labuhanbatu Jl.WR. Soepratman, Kel. Padang Matinggi, Kec. Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumut.

Kedatangan Tim Wasev ke Kabupaten Labuhan Batu untuk melakukan pengawasan dan evaluasi hasil kerja Satgas TMMD 120 Kodim 0209/LB yang digelar di wilayah Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut),

Informasi diterima redaksi besok Jumat 31 Mei 2024 Ketua Tim Wasev dan rombongan serta Forkopimda akan mengunjungi sasaran fisik utama pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 1.550 meter lebar 5,5 meter di Desa Selat Beting hingga ke perbatasan Desa Sei Siarti.

Selain itu, Tim Wasev juga akan melakukan gunting pita Sumur Bor Air Bersih Layak Konsumsi di Dusun II Tangkahan dan meninjau langsung sasaran tambahan pembuatan titik sumur bor lainnya berikut tandon dan kamar mandi umum Program Unggulan KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, tak hanya itu saja dalam kunjungan ini Kodim 0209/LB juga menggelar acara bakti sosial pembagian sembako, sunatan massal gratis, pembagian Al Qur’an dan ambal kepada pengurus Masjid dan pembagian Alkitab kepada pengurus Gereja.

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) suatu program yang di bangun tersistem dan terpadu, sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat, TMMD bukan milik TNI, Polri, atau pemerintah, akan tetapi kegiatan TMMD adalah suatu kegiatan yang kita miliki bersama.

Turut menyambut Tim Wasev dan rombongan
Plt. Bupati Labuhan Batu Hj. Eliya Rosa Siregar, S.Pd,.MM dan Forkopimda Kabupaten Labuhan Batu serta Dansatgas Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro S.I.P, dan para OPD serta Kasdim, Danramil jajaran dan Perwira Staf Kodim 0209/LB.

(Sumber : Pendim 0209/LB)