PPK Kecamatan Sitinjo Bertemu Danramil 02/Sidikalang, Sinergi Sukseskan Pilkada 2024

Spread the love

INN | DAIRI (SUMUT) – Dalam rangka memperkuat sinergi dan kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sitinjo melakukan audiensi dengan Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, pada Rabu (29/5/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Danramil 02/Sidikalang yang diwakili oleh Serma Rislon.

Ketua PPK Kecamatan Sitinjo, Nastain Batubara, bersama anggota Muksin Dabutar, Wahyu Sigalingging, Rapindo Saragih, dan Devi Silalahi, menyampaikan maksud utama audiensi ini, yaitu memperkenalkan diri sebagai PPK yang akan bertugas dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Sitinjo.

“Kami ingin menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Danramil dan jajaran Koramil 02/Sidikalang dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kecamatan Sitinjo,” ujar Nastain Batubara.

Serma Rislon, mewakili Danramil 02/Sidikalang, menyambut baik kedatangan PPK Kecamatan Sitinjo dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2024.

“Koramil 02/Sidikalang siap membantu dan bersinergi dengan PPK dan seluruh pihak terkait dalam menciptakan Pilkada yang aman, tertib, dan lancar di wilayah Kecamatan Sitinjo,” tegas Serma Rislon.

Audiensi ini diharapkan dapat membangun sinergi yang kuat antara PPK Kecamatan Sitinjo dan Koramil 02/Sidikalang dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang sukses, demokratis, dan berkualitas di Kabupaten Dairi.

(Sumber : Pendim 0206/Dairi)