Danrem 022/PT Irup Upacara Bendera Di Yayasan SMP-SMA Kartika I-4 Pematangsiantar

Spread the love

INN | PEMATANGSIANTAR (SUMUT) – Sebagai implementasi Program Pembinaan Teritorial (Binter) dan penerapan wawasan kebangsaan di wilayah Korem 022/PT, kali ini Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E, menjadi Pembina Upacara (Irup) di Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, Upacara Bendera berlangsung khidmat, yang diikuti oleh para Guru dan Siswa-siswi.

Danrem 022/PT yang didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Gracia Angelica Tagor Rio Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, Jalan Kartini No 8 Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Senin (27/5/2024).

Dalam amanatnya Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu memberikan motivasi kepada para Siswa-siswi supaya rajin belajar, dari Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar saat inilah kalian harus menentukan masa depan kalian, jika kalian ingin berhasil belajarlah dengan rajin dan tekun, dengarkan apa yang disampaikan guru, hargai guru dan orangtua kalian, setiap kerja keras kalian tidak ada yang sia sia, Raihlah cita-citamu setinggi mungkin, pinta Danrem.

Usai pelaksanaan upacara, Danrem memberikan kesempatan kepada para siswa untuk menjawab pertanyaan, para siswa antusias serta beliau memberikan hadiah kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan. selanjutnya Penyerahan Hadiah/Mendali Juara O2SN Tingkat Kota Pematangsiantar dan Tali Asih bagi siswa/i yang berprestasi dilanjutkan Foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Ketua Yayasan Kartika I-4 Pematangsiantar, Kasiter Korem 022/PT, Kepala Sekolah SMP dan SMA Kartika I-4 Pematangsiantar, Pasi Komsos Korem 022/PT, Pakum Rem 022/PT, para Guru dan Staf Pegawai Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, para Siswa/i SMP dan SMA Kartika I-4 Pematangsiantar.

(Sumber : Penrem 022/PT)