Babinsa Koramil 0201-14/DT Hadiri Musyawarah Ketapang Desa Patumbak -II

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-15/DT bersama Tiga pilar mengadakan Rapat membahas Ketapang peternak bebek petelur yang beberapa ini terkendala produksi turun disebabkan faktor keterlambatan pakan ternak dan cuaca yang kurang mendukung, Minggu (26/5/2024).

Harapan dan rencana awal kegiatan Ketapang ternak bebek ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar masyarakat mempunyai pengetahuan dalam beternak sehingga masyarakat mampu menjadi peternak sehingga ekonomi masyarakat Desa Patumbak -ll menjadi lebih baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Patumbak -II, Perangkat Desa, Babinsa Patumbak -II, Bhabinkamtibmas Patumbak -II, Ketua BPD Patumbak -II, Ketua LKMD Patumbak -II, Kepala dusun Patumbak -II.

Kegiatan musyawarah ini dikarenakan usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Patumbak -ll mengalami kendala maka musyawarah malam ini ternak bebek petelur akan dijual untuk menutupi kerugian pakan.

Dan biaya akan dialikan ke ternak kambing, kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik dan berjalan aman dan lancar demikian dilaporkan.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)