Babinsa Koramil 0201-03/MD Komsos Bersama Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bandar Selamat Untuk Pantau Kenyamanan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Seperti biasa yang Dalam kesehariannya Monitoring wilayah binaan, kali ini Babinsa Bandar Selamat Serda Suradi Komsos dengan warga binaan diwarung Bapak Lokot Nasution tepatnya Jl. Letda Sujono, Sebelah Mesjid Al-Hikmah dipersimpangan Pintu Tol Bandar Selamat. lingkungan VIII, Kel. Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung, Senin (20/5/2024) kemarin.

Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan menjalin keakraban dengan Toga dan Tomas merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan Toga dan Tomas akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.

“Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, hal yang menonjol terkait dengan tawuran dan narkoba diwilayah tersebut Sehingga dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” imbuhnya

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

(Sunber : Pendim 0201/Medan)