Babinsa Koramil 0201-05/MB Memonitor Acara Penutupan Pekan Inovasi Dan Investasi Sumatera Utara Ke-10 Tahun 2024

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-05/MB Sertu M Maksum memonitor acara penutupan Pekan Inovasi Dan Investasi Sumatera Utara Ke-10 Tahun 2024 yang digelar di halaman Istana Maimun, Jln. Brigjend Katamso No. 66 Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (18/5/2024).

Penutupan Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara Ke-10 Tahun 2024 dihadiri oleh Asisten Umum Provsu Ibu Lishandayani Siregar, Kadis Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu Faizal Arif Nasution, unsur Forkopimda, para Pimpinan Perangkat Daerah Se-Sumatera Utara, Kepala OPD Sumatera Utara Perwakilan Perusahaan, Perbankan, BUMD, BUMN, dan masyarakat.

Pekan inovasi dan investasi Sumut adalah kegiatan pameran yang diadakan setiap tahun oleh Pemprov Sumut, tujuannya membangun komunikasi strategis tentang investasi dan potensi daerah, menciptakan media informasi dan promosi yang efektif dan objektif, tentang pembangunan pemerintah daerah, khususnya Provinsi Sumut, membangun pemasaran produk-produk strategis dan potensial, serta produk-produk karya kreatif dan inovatif masyarakat, mitra usaha dan institusi lainnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)