Babinsa Koramil 0201-06/MS Melaksanakan Komsos Pembinaan Wilayah Dengan Tomas Di Kelurahan Babura

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan, Serda Batara melakukan kegiatan Rutinitas melakukan Komunikasi  dengan tokoh Masyarakat  Bapak Rengga Cs di Wilayah binaan diwarkop Darussalam Jln. Darussalam Lk II, Kel. Babura, Kec. Medan Sunggal, Jum’at (17/5/2024).

Komunikasi setiap harinya dilakukan Babinsa merupakan tupoksinya dalam membina  wadah silahturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya melalui tokoh masyarakat Bapak Rengga Cs untuk memupuk kerjasama, kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan Babinsa.

“Silahturahmi penting sebagai ajang untuk silaturahmi dengan komponen masyarakat, tokoh masyarakat merupakan suatu bentuk mencerminkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, sehingga kedekatan Babinsa dengan para masyarakat dalam mengikat tali silaturahmi yang kuat serta harmonis kedepannya memang Komunikasi sudah terbina dengan baik selama ini,” ujarnya.

“Tokoh masyarakat Bapak Rengga menyampaikan dengan silaturahmi ini mudah-mudahan dapat terjalin dengan kuat, dengan harapan Tokoh masyarakat mari kita jalin kerjasama yang erat antara Babinsa (TNI) dengan  tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semoga TNI bersama Rakyat bertambah kuat,” ucapnya.

“Babinsa Serda Batara juga mengajak para  tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas,dan apabila ada permasalahan yang timbul di wilayah kita tolong sampaikan kepada Babinsa,” ujarnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)