Babinsa Koramil 0201-16/TM Hadiri Acara Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Desa Sei Merah

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serda Suyitno menghadiri kegiatan penilaian lomba Desa/Kelurahan (Evdeskel) Tingkat Kabupaten yang dilombakan di Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (17/5/2024).

Kedatangan Tim penilai lomba Desa/kelurahan tingkat Kabupaten Deli Serdang tahun 2024 yang dipimpin oleh Bpk Basis Sinuraya disambut oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjung Morawa, Kepala Desa,Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta perangkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Tanjung morawa mengucapkan selamat datang kepada Tim evaluasi desa/kelurahan (Evdeskel) penilai lomba Desa tingkat Kabupaten Deli Serdang yang berjumlah 10 orang.

Ketua Tim evaluasi desa/Kelurahan(Evdeskel) menyampaikan lomba desa ini diharapkan dapat menjadi contoh positif sekaligus motivasi bagi desa-desa lain untuk terus meningkatkan pelayanan dan memajukan desa masing-masing.

“Berharap dengan adanya lomba ini Desa Sei morawa dapat terus meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan di segala bidang agar semakin maju dan dapat mensejahterakan masyarakat,” ujar Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)