Batituud Koramil 0201-06/MS Sapa Para Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Di Warung Pak Ucok

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) -.Untuk menjaga hubungan tali silaturahmi dengan tetap terjaga dengan baik, Batituud Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan Peltu Irwansyah melaksanakan Komsos dan bincang guna untuk memperkokoh hubungan dansilaturahmi dengan baik, Jalan Sunggal Link 12, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Senin (13/5/2024).

Komsos merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab aparat kewilayahan (Apkowil) yang notabennya berdikari teritorial berhubungan langsung dengan Masyarakat binaan, disisi lain untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan Babinsa.

“Batituud juga aktif melakukan Komsos diwilayah dengan masyarakat untuk membantu tupoksi Babinsa dalam mendukung laporan Komsos Babinsa ke Komando Atas, Batituud juga dapat beradaptasi dengan warga dan mendekatkan hubungan Koramil dengan warga binaannya (Masyarakat) dimanapun berada,” ucapnya.

Kedatangan Batituud disambut dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan diajak kombur-kombur, dan meyakinkan Slstabilitas keamanan wilayah Koramil aman dan kondusif atas kerjasama antara Koramil dengan warga masyarakat,

Mewakili Tokoh Masyarakat Bapak Dodo menyampaikan atas silaturahmi antara Batituud Peltu Irwansyah dengan para warga dapat membawa keakrapan, kedekatan dan silaturahmi ini dapat membawa keberkahan tokoh masyarakat juga menyampaikan warga tetap mendukung dan nembantu tugas Koramil dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah,” ujar Tomas.

“Tambah Batituud juga mengatakan kami Koramil selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan termasuk para tokoh yang ada di wiayah sehingga dapat terbina kerjasama dengan baik kedepannya,” tutupnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)