Babinsa Koramil 0201-13/PST Serda Roy Damanik Timbulkan Rasa Kepedulian dan Bela Sungkawa dengan Melayat ke Rumah Warga

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Sebagai bentuk kepedulian yang tulus, Babinsa 0201-13/PST Serda Roy C. Damanik melakukan kunjungan ke rumah duka salah satu warga binaan di Dusun IV Desa Cinta Damai. Kunjungan ini, yang dilakukan pada Selasa (7/5/2024), merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan diri dengan warga dan turut merasakan duka yang mereka alami.

Dalam kunjungannya, Serda Roy menyampaikan pesan dukacita atas meninggalnya Almh. Ibu Regia br Sitorus, ibu dari Kapten Cpm Tumpak Tambunan, yang tutup usia pada usia 85 tahun karena sakit. Tujuan dari kunjungan ini bukan hanya sekedar mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan, tetapi juga untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat. Hal ini menjadi salah satu cara untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

Tindakan seperti ini juga menjadi wujud nyata dari komunikasi sosial (komsos) yang dijalankan oleh Babinsa, yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi yang erat antara aparat dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan dapat tersampaikan dengan lebih baik.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)