Guna Mencari Informasi Tentang Perkembangan Situasi Wilayah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Sambagi Warga Di Warung Kopi

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Sertu Khairuddin anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan melaksanakan komsos di warung kopi bersama warga binaan di Jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (5/5/2024).

Masyarakat umumnya sebagian sangat gemar ngobrol berkumpul untuk sekedar ngopi diselingi makanan atau gorengan, Karena itu warung/kedai kopi banyak ditemui di pelosok daerah ini. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi bahkan di teras-teras rumah untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa Sertu Khairuddin untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat sekaligus mencari informasi tentang perkembangan wilayahnya dari bidang Kamtibmas dan informasi data Geo, Demo dan Konsos.

Lebih lanjut, dengan adanya Babinsa yang rutin mengadakan Komsos dengan warga binaan, maka Babinsa dapat dan mudah mengetahui segala informasi dan kegiatan yang ada di wilayah binaan serta jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan adanya Komsos bersama warga.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)