Anniversary 28 Th Senapati 2196 Dan Halal Bihalal TA 2024 Diselenggarakan Meriah di TMII

Spread the love

INN | JAKARTA – Anniversary 28 Th Senapati 2196 dan Halal Bihalal 1445 H TA 2024 diselenggarakan meriah bertempat di Anjungan Yogyakarta TMII, Jakarta Timur, Sabtu (4/5/2024).

“Mengawali Acara Ketua Senapati Jakarta Raya (SJR) Rosidi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan rekan-rekan Senapati se-Jakarta Raya sejak beberapa bulan yang lalu bahu membahu sehingga acara 28 Th Senapati 2196 dan Halal Bihalal 1445 H TA 2024 dapat terselenggara dan semoga keguyuban kita terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Lukman mewakili Ketua Panitia penyelenggara Teguh Hariayadi mengatakan, acara ini kita mengambil tema, “Tebar Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan dan Kekeluargaan,” ucap Ketua Penyelenggara.

Acara diisi dengan pemotongan Kue Ulang Tahun Senapati yang ke-28 Th dan dilanjutkan kegiatan pembagian tali asih bagi para Warakawuri, pembagian door prize dan foto bersama serta penggalangan dana berupa lelang untuk kegiatan rutin SJR.

Alex Gugun Gunandar Ketua Umum Senapati Indonesia yang juga hadir dalam acara mengukapkan, “Terima kasih kepada SJR yang tiap tahun merayakan Anniversary Senapati, Tetap Jalin Kebersamaan Pererat Persaudaraan, tidak ada yang hebat dan tidak ada yang dibanggakan kecuali Guyub Rukun Kumpul Bersama Senapati, senapati tetap solid salawase,” ungkapnya.

Menambah kemeriahan perayaan Anniversary 28 th Senapati dan Halal Bihalal diisi dengan hiburan dan tampak acara ini guyub dimana antar Senapati saling bercengkrama dan temu kangen.

Ketua SJR saat ditemui diakhir acara mengungkapkan Penyelenggaraan Anniversary Senapati Jakarta Raya akan dilaksanakan setiap tahun, untuk tempat acara tahun yang akan datang akan direncanakan kemudian, tutup Rosidi.(Rns)