Cara Babinsa Koramil 0201-03/MD Meningkatan Keharmonisan Melalui Komsos Bersama Warga Binaan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-03/MD Serda Suradi terus memperkuat kebersamaan dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan. Kali ini, Serda Suradi melakukan dialog dengan Bapak Tamek Sinaga di warungnya, Jl. Letda Sujono, persimpangan Mandala, Lingkungan I, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Jum’at (3/5/2024).

Serda Suradi menyatakan bahwa melalui Komsos ini, mereka menjalin kedekatan dengan warga sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan, serta menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

Tujuan Komsos ini adalah untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai situasi terkini di wilayah binaan, terutama di Jl. Letsu persimpangan Mandala, Lingkungan I, Kelurahan Bandar Selamat. Dengan interaksi yang intensif, Babinsa dan warga dapat mempererat hubungan TNI dengan masyarakat.

Bapak Kholid, seorang Tokoh Masyarakat di Kelurahan Bandar Selamat, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Babinsa dalam upaya menjaga silaturahmi.

Kami, bersama-sama dengan warga, akan terus mendukung Babinsa dalam pelaksanaan program-programnya untuk mewujudkan kemajuan, keamanan, dan kenyamanan di lingkungan ini, tandasnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)