Babinsa Koramil 0201-03/Medan Denai Mempererat Silaturahmi dengan Warga untuk Kekompakan Bersama

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Hari ini, Sertu Slamet Riyanto, Amd.Kep, Babinsa Koramil 0201-03/Medan Denai, mengunjungi warga lingkungan XI, Gg. Pembangunan, Kelurahan Binjai dalam upaya mempererat silaturahmi dan membangun kekompakan antara warga dan aparat kewilayahan, Selasa (30/4/2024).

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekadar kunjungan rutin, tetapi merupakan langkah efektif untuk memupuk hubungan yang erat antara Babinsa dan warga. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki dan perhatian antara kedua belah pihak.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Babinsa juga mengambil kesempatan untuk membahas tentang keamanan wilayah pasca Pemilihan Presiden dan Legislatif 2024. Diskusi yang berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh tawa ini bertujuan untuk menjaga kekompakan masyarakat dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Dengan terciptanya suasana yang harmonis dan kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga, diharapkan wilayah binaan dapat menjadi lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya nyata Babinsa dalam mendukung pembangunan serta keamanan di lingkungan masyarakat.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)