Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi Manfaatkan Momen Lebaran Bersilaturahmi Dengan Staf Kelurahan

Spread the love

INN | DAIRI (SUMUT) – Masih dalam suasana hangat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, Serda Nuroso memanfaatkan momen ini untuk menjalin silaturahmi dengan ASN Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (22/4/2024).

Serda Nuroso mengunjungi Kantor Lurah Sidikalang yang terletak di Jalan Damar untuk bertemu dengan Sekretaris Kelurahan Sidikalang, Ibu Masria Sihotang, dan staf lainnya, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan pihak Kelurahan.

Dalam pertemuan tersebut, Serda Nuroso menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Ibu Masria Sihotang dan Stafnya, Ia juga memperkenalkan diri dan menjelaskan tugas dan fungsinya sebagai Babinsa di Kelurahan Sidikalang.

Ibu Masria Sihotang menyambut baik kunjungan Serda Nuroso dan mengucapkan terima kasih atas perhatiannya, Ia berharap dengan silaturahmi ini, hubungan dan kerja sama antara Babinsa dan pihak kelurahan dapat semakin erat dan terjalin dengan baik.

Silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Babinsa dan pihak kelurahan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Sidikalang.

Babinsa adalah Bintara Pembina Desa yang merupakan ujung tombak TNI AD di desa. Tugas utama Babinsa adalah membantu pemerintah desa dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat, pembinaan teritorial, dan membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kelurahan Sidikalang adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, perlu diketahui bahwa Kelurahan Sidikalang memiliki luas wilayah 132,6 H dan jumlah Penduduk sekitar 10.422 jiwa.

(Sumber : Pendim 0206/Dairi)