Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Irdivif 3 Kostrad

Spread the love

INN | GOWA (SULSEL) – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. pimpin upacara Penyerahan Jabatan Irdivif 3 Kostrad bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Selasa (16/4/2024).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tradisi satuan guna meneguhkan kembali kebanggaan dan kecintaan pada satuan ini. Kepada Perwira Tinggi yang akan keluar satuan Divif 3 Kostrad, diharapkan kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan ini akan mewarnai pengabdian anda di tempat tugas yang baru.

Lebih lanjut,” Segala pemikiran dan karya yang telah dicurahkan selama memangku jabatan di satuan Divif 3 Kostrad, merupakan pengabdian dan Dharma Bhakti terbaik bagi kemajuan Divif 3 Kostrad. Semoga segala pengalaman yang diperoleh selama ini, akan menjadi bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.”

Mayjen TNI Choirul Anam juga mengucapkan “terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw selama bertugas di satuan Divif 3 Kostrad. Prestasi dan reputasi yang telah ditunjukkan pada satuan ini, semoga akan terus dapat ditunjukkan dimanapun bertugas dan berada. Jaga nama baik dan kehormatan almamater serta pertahankan kepercayaan tersebut dan terus tingkatkan kualitas pengabdian,” tuturnya. (Penkostrad)