Babinsa Koramil 0201-01/MP Ikut Serta Dalam Pengamanan Pos PAM Ketupat Toba Tahun 2024

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-01/MP turut serta dalam pengamanan Pos Pengamanan Lebaran (PAM) Ketupat Toba tahun 2024, yang berlokasi di Jalan Pulau Pinang, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (13/4/2024).

Kehadiran Babinsa ini menjadi salah satu bentuk dukungan dan keterlibatan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam pengamanan tersebut, Babinsa Koramil 0201-01/MP bersinergi dengan aparat kepolisian dan instansi terkait lainnya, dengan melakukan patroli rutin, pengaturan lalu lintas, serta memberikan himbauan kepada masyarakat.

Serda Wahyudi dan Serda Sholihin, Babinsa Koramil 0201-01/MP, mengatakan, “Kami siap memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat selama periode ini, kehadiran kami di sini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri”.

Pos PAM Ketupat Toba ini menjadi pusat koordinasi untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban selama periode libur Lebaran, diharapkan dengan keterlibatan Babinsa dan aparat terkait lainnya sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tenteram dan damai.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)