Babinsa Koramil 0201-08/MA Bantu Kelancaran Kegiatan Pasar Murah Yang Di Gelar Di Kantor Lurah

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Guna membantu pihak kelurahan dalam kelancaran penyelenggaraan pasar murah yang digelar di Kantor lurah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Peltu Amin Hasibuan melaksanakan pendampingan dan monitoring pasar murah berupa sembako yang digelar oleh Pemerintah Kota Medan yang bertempat di Kantor Lurah Titi Kuning, Jalan Brigjen Zein Hamid, Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/3/2024).

Pasar murah sembako ini digelar dengan tujuan meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga murah seperti beras, telur, minyak goreng dan gula pasir.

Babinsa Peltu Amin Hasibuan mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai upaya turut serta mendampingi dan membantu kegiatan pasar murah yang di gelar di wilayah binaannya guna untuk menjaga ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Pangkalan Mansyur selama bulan suci Ramadhan 1445 H/tahun 2024.

“Dengan adanya pasar murah ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi tingginya harga-harga di pasaran, terutama untuk beras dan minyak goreng,” ungkap Peltu Amin.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)