Babinsa Koramil 0201-08/MA Serka S. Sitopu Hadiri Penilaian Kelurahan Tingkat Kecamatan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Guna memacu dan meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan kepada masyarakat, Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serka S. Sitopu menghadiri kegiatan penilaian seluruh Kelurahan jajaran Kecamatan Medan Johor.

Adapun kelurahan yang mendat giliran penilaian kali ini yaitu Kelurahan Pangkalan Mansyur, dimana penilaian dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Johor, Jalan Karya Cipta, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Selasa (26/3/2024).

Tertib acara di awali dengan, Pembukaan oleh pembawa acara, Doa, Kata Sambutan Sekcam Medan Johor, Pemaparan dari kelurahan dan di tutup dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekcam Medan Johor Bapak Zulpahmi Tarigan, Babinsa Koramil 0201-08/MA Serka S. Sitopu, Staf Kecamatan Medan Johor dan Perwakilan anggota PKK Kelurahan se-Kecamatan Medan Johor.

Babinsa Koramil 0201-08/MA Serka S.Sitopu menjelaskan, bahwa tujuan dari penyelenggaraan lomba penilaian kelurahan ini adalah untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada Aparatur Kelurahan se-Kecamatan Medan Johor dalam upaya mempercepat pemberdayaan masyarakat. Ini dilakukan melalui penguatan kelembagaan, peningkatan partisipasi masyarakat, dan menggalakkan semangat gotong royong dalam rangka membangun wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara ini juga menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Medan dalam memajukan wilayahnya dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam proses pembangunan.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)