“Ramadhan Berkah” Babinsa Koramil 0201-03/MD Berbagi Takjil Gratis Bersama Yayasan Nur Ihsan Islamic Full Day School

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Serma Mardian Mewakili Danramil Kapten Arm Yani Darma Putra Danramil 0201-03/MD dan Personil Koramil 0201-03/MD bersama Guru dan Murid dari Yayasan Pendidikan Nur Ihsan Islamic Full Day School melaksanakan kegiatan Ramadhan berbagi kepada warga menjelang berbuka puasa yakni membagikan Takjil kepada warga masyarakat yang melintasi Makoramil 0201-03/MD di Jln. Bromo, No.35, Kel. TSM lll, Kec. Medan Denai, Sabtu (23/3/2024) sore.

Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan guna menyemarakkan bulan penuh berkah tersebut dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi Takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0201-03/MD Serma Mardian dan personil Babinsa Koramil 03/MD yang lain 5 orang, bersama Yayasan Pendidikan Nur Ihsan Islamic Full Day School membagikan Takjil buka puasa secara gratis kepada warga binaanya dan para pengguna jalan yang melintas di Jln. Bromo, Kel. TSM III, Kec. Medan Denai.

Serma Mardian mengatakan bahwa kegiatan berbagi Takjil gratis ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, disamping itu juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan berbagi Takjil ini juga salah satu bentuk kegiatan teritorial bersama warga guna mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)