Babinsa Koramil 0201-06/MS Rapat Bersama 3 Pilar Bahas Kamtibmas Di Kelurahan Lalang

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-06/MS,Kodim 0201/Medan Sertu Suardi melakukan Rapat Kordinasi antara Tiga Pilar (Sinergitas) untuk membahas ada laporan warga merasa sering kehilangan barang yang berada didepan rumah selama bulan puasa Ramadhan 1445 H, kegiatan ini berlangsung Pukul 20.00 Wib didepan Kantor Lurah Lalang, Jalan Balai Desa, Kec.Medan Sunggal, Jum’at (22/3/2024).

Adapun keresahan warga yang sering kehilangan berupa, kursi di teras, besi jemuran dan pot-pot bunga di halaman rumah, untuk itu tiga pilar perlu melakukan Rapat bersama Tiga Pilar membahas keresahan warga,

Dalam Rapat tersebut turut hadir Babinsa Kel. Lalang Sertu Suardi, Babinkamtibmas Kel. Lalang Aipda P. Tarigan, Lurah Kp. Lalang di Wakili Kasi Trantib Rudi Nasution SE., Kepala Lingkungan 6 Nanda Amri. ST, para Tokoh Masyarakat Bapak Zul Kampung.S. Ag dan Bapak M. Syadat. S.Pd.I.

Hasil rapat Kordinasi bersama tiga pilar dan para tokoh Masyarakat untuk Poskamling di aktifkan kembali dan bersama Pos Ronda secara bergilir yang diatur Kepling dan diawasi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah atau trantib, ujar Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)