Perkuat Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 0201-02/MT Diskusikan Strategi Bersama Satpam Perumahan Krakatau Estate

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Serda Ferry Suhanda, Babinsa Kelurahan Pulo Brayan Bengkel dari Koramil 0201-02/MT, melakukan pertemuan tatap muka/Komsos dengan Bapak Darmansyah, seorang Satpam di Komplek Perumahan Krakatau Estate, pertemuan yang berlangsung di Jalan Asrama Link IV ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah konkret dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan di lingkungan Perumahan, Jum’at (22/3/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Serda Ferry Suhanda dan Bapak Darmansyah membahas berbagai aspek yang berkaitan dengan keamanan, termasuk patroli malam, pemantauan CCTV, dan komunikasi antar petugas keamanan, mereka juga berdiskusi tentang cara meningkatkan koordinasi antara Babinsa dan Satpam dalam menghadapi potensi gangguan keamanan.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Bapak Darmansyah dan tim Satpam Krakatau Estate dalam menjaga keamanan lingkungan, kolaborasi antara Babinsa dan Satpam sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik,” ujar Serda Ferry Suhanda.

Bapak Darmansyah juga menyambut baik kerjasama yang lebih erat antara satpam dan Babinsa, “Kami siap bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan perumahan ini. Dengan sinergi yang baik, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuni Krakatau Estate,” katanya.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Perumahan Krakatau Estate serta mendorong kerjasama yang lebih solid antara Babinsa, Warga, dan Satpam dalam menjaga keamanan bersama.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)