Babinsa Koramil 0201-05/MB Memonitor Acara Seminar Kesehatan Dan Grand Opening Traumatology Center, RS. Regina Maris

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-05/MB, Sertu Musliadi dan Sertu R. Rangkuti memonitor acara Seminar Kesehatan dan Grand Opening Traumatology Center bertempat di Auditorium RS. Regina Maris Lantai 3 Jln. Brigjen Katamso No. 403-405, Kel. Sei Mati, Kec. Medan Maimun, Sabtu (16/3/2024).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M, Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dr.Taufik Ririansyah M.K.M, Direktur Rs.Regina Maris Dr. dr. Ery Suhaymi SH,MH,M.Ked(Surg) Sp.B.FINACS, FICS, Perwakilan dari Board Of Director Rs Regina Maris Dr dr. Binarwan Halim, Keb(OBG) MKM,Sp,OG(K)-FER,FICS, perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Medan, dan perwakilan dari PT. Jasa Raharja Kota Medan.

Adapun rangkaian pada acara tersebut adalah pembukaan, kata sambutan Direktur Rs.Regina Maris, kata sambutan dari team Trauma Center, kata sambutan dari WaliKota Medan sekaligus pembukaan Regina Trauma Center, Seminar Dokter dengan tema “The Trauma Center” dari dr. Rico Sp.Ot, Seminar Dokter dengan tema ‘Do No Harm, Call 085234279827, Deadly Case In Musculoskeletal Trauma” dari dr. SuyenciLimbong, Sp.OT(K) dan dilanjutkan peninjauan fasilitas RS. Regina Maris.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)