Acara Pelepasan Kolonel Inf Moch. Fuad Suparlin Danbrigif 9 Kostrad ke-35

Spread the love

INN | JEMBER (JATIM) – Brigif 9 Kostrad menggelar Acara Malam Pengantar Tugas Danbrigif 9 Kostrad ke-35 Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P, M. Tr.(Han) bertempat di Aula Sudirman Mabrigif 9 Kostrad Kabupaten Jember, Sabtu (09/3/2024).

Hadir dalam acara tersebut Asisten III Sekda Pemkab Jember, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Agama, Dandim 0824, Dansecaba Rindam V Brw, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dansatjar Brigif 9 Kostrad, serta para Perwira Brigif 9 Kostrad. serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif 9 Kostrad.

Pada Kesempatan tersebut Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P, M. Tr.(Han) dalam sambutannya menyampaikan Syukur atas kepada Allah SWT, dalam masa dinas kurung 23 tahun baru pertama kali menjabat di wilayah timur sebagai Danbrigif 9 Kostrad.

“Saya berpesan untuk para anggota dan Pejabat yang baru semoga di tahun 2024 bisa melanjutkan program dan bisa mengurangi angka Pelanggaran ada satuan Jajaran Brigif 9 Kostrad, dengan keterbatasan saya sebagai manusia, harapan saya Satuan Yonif 509 Balawara Yudha bisa sukses dan berhasil di medan operasi, kita buktikan Satuan Brigif 9 tidak bisa di pandang sebelah mata,” tutupnya. (Penkostrad)