Irdivif 1 Kostrad Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap 1 TA 2024 IT Divif 1 Kostrad

Spread the love

INN | DEPOK (JABAR) – Inspektur Divif 1 Kostrad (Irdivif) Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. memimpin kegiatan Taklimat Akhir Kinerja Tahap 1 TA 2024 It Divif 1 Kostrad, bertempat di Ruang Yudha Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (13/3/2024).

Kegiatan Taklimat Akhir diawali dengan pembukaan oleh Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono S.I.P., M.Si, dan dilanjutkan paparan konfirmasi temuan Audit Inspektorat Divif 1 Kostrad yang disampaikan Ketua Tim Audit yang di Wakilkan oleh Mayor Inf Erly Merlian Irdya Perslog Itdivif 1 Kostrad mulai dari tanggal 13 Februari – 08 Maret 2024 terhadap 31 satuan yang dijadikan Auditi dalam rangka pengawasan terhadap kinerja dan perbendaharaan Satjar Divif 1 Kostrad selama periode Tahap 1 TA 2024.

Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para Auditi yang telah melakukan kerjasama dan memberikan data yang di butuhkan serta menyajikan informasi atas pelaksanaan Kinerja dan anggaran TA 2024 kepada para Auditor, sehingga Tim Audit Kinerja Tahap 1 TA 2024 dapat melaksanakan Pemeriksaan dan Pengawasan kegiatan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan, Selanjutnya kepada para Auditi agar mempedomani semua rekomendasi yang telah disampaikan oleh Tim Audit Kinerja dan Anggaran untuk peningkatan kinerja dan perbendaharaan ke depan. (Penkostrad)