Babinsa Koramil 0201-02/MT Serka Robinson M. Hutapea Ikut Serta Rapat Penilaian Kelurahan Terbaik Di Kecamatan Medan Perjuangan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Serka Robinson M. Hutapea, seorang Babinsa dari Kelurahan Pandau Hilir Koramil 0201-02/MT Kodim 0201/Medan, turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Penilaian Kelurahan di Kecamatan Medan Perjuangan bertempat di Aula Kelurahan Pandau Hilir, Jln. Jambi No. 40, Rabu (13/3/2024).

Kehadiran Babinsa tersebut menandai komitmen TNI dalam mendukung upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat di tingkat Kelurahan.

Dalam sambutannya, Serka Robinson M. Hutapea menyampaikan harapannya agar Kelurahan Pandau Hilir dapat menjadi kandidat utama untuk menjadi perwakilan dari Kecamatan Medan Perjuangan dalam penilaian Kelurahan tingkat Kota Medan. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan TNI dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

“Kami dari Babinsa Kelurahan Pandau Hilir sangat berharap agar kelurahan kami bisa menjadi perwakilan yang membanggakan dari Kecamatan Medan Perjuangan dalam penilaian Kelurahan tingkat kota Medan.

“Kami siap untuk bekerja keras bersama masyarakat dan Pemerintah setempat untuk mencapai hal tersebut,” ujar Serka Robinson.

Dengan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan dan potensi yang dimiliki, Serka Robinson dan seluruh komponen masyarakat Kelurahan Pandau Hilir optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan penilaian kelurahan ini menegaskan kembali peran strategis TNI dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal serta menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Semoga Kelurahan Pandau Hilir dapat meraih prestasi yang membanggakan sebagai perwakilan dari Kecamatan Medan Perjuangan dalam penilaian Kelurahan tingkat Kota Medan.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)