Bulan Puasa Tak Surutkan Semangat Babinsa Koramil 0201-14/PB Melaksanakan Komsos

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga binaannya.

Bulan Ramadhan ini, Babinsa Koramil 0201-14/PB, Kopka Ihsanul Amri Selaku Babinsa Desa Kuta Tualah, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang tetap melaksanakan komsos di wilayah binaan.

Tidak ada halangan bagi Babinsa untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa, semua ini demi tercipta hubungan yang baik antara TNI dan Rakyat,” ungkap Kopka Ihsanul Amri Selasa (12/3/2024).

Dalam kegiatan komsos ini, Babinsa mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati dan menghargai antar sesama yang melaksanakan ibadah puasa dengan yang tidak melaksanakan ibadah puasa.

“Sebagai TNI yang dicintai Rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik, terlebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu menjaga kesehatan kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar kita dengan cara saling peduli dengan situasi yang berkembang di lingkungan sekitar kita,“ jelasnya.

Sementara itu, Kopka Ihsanul Amri menyatakan, di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, tak menyurutkan semangat untuk tetap melaksanakan giat Komsos untuk terus tingkatkan sinergitas bersama warga binaan.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)