Pangdivif 2 Kostrad Tutup Jalannya The 5th National Open Karate Championship 2024

Spread the love

INN | JAKARTA – Dengan selesainya penyelenggaraan Kejuaraan The 5th National Open Karate Championship 2024 yang telah dilaksanakan selama dua hari dimulai pada tanggal 24 sampai dengan 25 Februari 2024, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., secara resmi menutup kegiatan kejuaraan tersebut yang dilaksanakan di GOR Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (25/2/2024).

Perlu diketahui, hasil pertandingan Kejuaraan The 5th National Open Karate Championship 2024 yakni untuk kategori TNI/Polri juara satu diraih oleh Dojo Polda Jawa Tengah, juara dua diraih oleh Kodam XVI/Pattimura dan juara tiga diraih oleh Dojo Bharata Yonif 412/BES/2 Kostrad. Kemudian, untuk kategori umum (Open) juara satu diraih oleh Dojo Inkai Jatim Prestasi, juara dua diraih oleh BKC Jatim dan juara tiga diraih oleh Dojo Tim Karate Kopassus.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berprestasi dan berhasil memperoleh juara. Bagi peserta yang belum berkesempatan untuk memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus memacu semangat berlatih, guna memperoleh kemenangan dan prestasi yang lebih baik pada kejuaraan lainnya.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para panitia dan seluruh unsur pendukung yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. “Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan The 5th National Open Karate Championship 2024 kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya,” tutupnya. (Penkostrad)